Lestarikan Kerukunan, 40 Orang Tokoh Lintas Agama Ikuti Seminar      

Teks foto: Tokoh Lintas Agama foto bersama Staf Ahli Indra Gunawan, Ketua MUI H Amrizal dan Narasumber

BENGKALIS – Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kabupaten Bengkalis menggelar Seminar  Temu Tokoh Lintas Agama, di Aula Wisma Kito Bengkalis.

Seminar dibuka Bupati Bengkalis diwakili Staf Ahli Bupati Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan Indra Gunawan, Jum’at, 21 Juli 2019 malam.

Sebanyak 40 orang Tokoh Lintas Agama menjadi peserta dalam Seminar yang mengusung tema “Melestarikan Kerukunan Hidup Antar Umat Beragama di Kabupaten Bengkalis ini.

Ketua Pelaksana H Ahmad Toha mengungkapkan, peserta seminar adalah Tokoh Lintas Agama perwakilan 11 Kecamatan di Kabupaten Bengkalis.

Narasumber seminar ini, sambungnya, berasal dari Kanwil Kemenag Provinsi Riau, FKUB Provinsi Riau, Kantor Kemenag Bengkalis dan Polres Bengkalis.

“Seminar ini kami laksanakan agar para Tokoh Lintas Agama ini mendapat informasi dan memperluas tentang kebijakan Pemerintah dalam memberdayakan dan menjaga kerukunan hidup umat beragama,” terang Toha.

Toha melanjutkan, tujuan lain seminar untuk menjaga dan melestarikan kerukunan hidup antar umat beragama di Kabupaten Bengkalis.

Pembukaan Seminar Tokoh Lintas Agama ini dihadiri Ketua MUI Bengkalis Amrizal, Narasumber dari Kemenag Provinsi Riau Agus Saputra, FKUB Provinsi Riau H Saipunnajar dan Ketua FKUB Bengkalis H M Nurnawawi.#DISKOMINFOTIK